Thursday 3 April 2014

Visi Dan Misi Prudential

Visi Prudential Corporation Asia

Menjadi Perusahaan Nomor Satu di Asia, dalam hal:

No. 1 dalam pelayanan nasabah

No. 1 dalam memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham

No. 1 dalam mempekerjakan orang-orang terbaik


Penjelasan:

- No. 1 dalam pelayanan nasabah

Nasabah adalah kunci penting dalam bisnis ini, oleh karena itu pelayanan terhadap nasabah merupakan hal penting bagi Prudential untuk mencapai tujuan yaitu menjadi perusahaan jasa keuangan nomor satu di Asia.

- No. 1 dalam memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham

Prudential memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan hasil yang memuaskan kepada para pemegang saham sehingga mereka akan terus memberikan dukungan yang lebih baik lagi demi keberhasilan dalam perkembangannya.

- No. 1 dalam mempekerjakan orang-orang terbaik

Untuk mendukung keberhasilan tujuan dan visi ini, Prudential senantiasa mengembangkan kemampuan sumber daya manusianya, baik para tenaga pemasaran maupun karyawan. Oleh karena itu, Prudential sangat mengutamakan pendidikan, pelatihan dan pengembangan bagi para tenaga pemasaran dan karyawan sehingga tujuan dan misi perusahaan dapat dicapai dengan hasil terbaik.

Misi PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

“Menjadi perusahaan jasa keuangan ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham – dengan memberikan pelayanan terbaik, produk berkualitas, staf serta tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan.”

Kredo Prudential
“Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”

Empat Pilar  (Four Pillars) Prudential

Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance memiliki Empat Pilar (Four Pillars), yaitu pondasi yang merupakan dasar berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:

- Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik

Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil terbaik pula

- Organisasi yang memberikan kesempatan belajar

- No. 1 dalam memberikan hasil terbaik bagi para pemegang saham

Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagai pelatihan.

- Bekerja sebagai suatu keluarga

Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar, memperlakukan satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh pengertian.

- Integritas dan keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan

Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).


Share This

Contact Us

Meet And Join Us Now



Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates