Thursday 3 April 2014

Produk-Produk Prudential Life Assurance

Dengan memahami kebutuhan-kebutuhan unik para nasabah, Prudential Indonesia selalu menciptakan inovasi baru dan menawarkan produk-produk yang sesuai untuk nasabah. Prudential Indonesia menawarkan produk-produk Asuransi jiwa daninvestasi yang lengkap guna memenuhi kebutuhan para nasabah. Prudential Indonesia juga akan terus mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan perubahan gaya hidup dan tujuan finansial nasabah.

Prulink Assurance Account (PAA)


Adalah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus keuntungan berinvestasi, dan juga telah dirancang untuk memberikan fleksibilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dalam setiap tahapan kehidupan Anda.

Manfaat Prulink assurance account:


- Jaminan manfaat kematian (guaranted death benefit)
- Manfaat cacat total dan tetap (Total and permanent disability)
- Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan (sum assured) setiap saat
- Dapat melakukan penambahan premi (Top-up) setiap saat
- Dapat menentukan sendiri besarnya komposisi dan nilai proteksi dan nilai investasi
- Dapat melakukan pengalihan dana (Fund switching)
- Pilihan manfaat asuransi tambahan (Riders) yang beragam

Anda bisa memilih salah satu atau kombinasi dari 6 dana investasi yang tersedia dan dapat mengubah kombinasi dana investasi sewaktu-waktu:

1. Prulink USD Fixed Income Fund (sebelumnya bernama PRUlink USD Managed Fund)
2. PRUlink Rupiah Cash Fund
3. PRUlink Rupiah Fixed Income Fund
4. PRUlink Rupiah Managed Fund
5. PRUlink Rupiah Managed Fund Plus
6. PRUlink Rupiah Equity Fund

Baca selengkapnya...

PRUlink Investor Account (PIA)


Produk unit link dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi. Di samping mendapatkan hasil investasi yang optimal, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komperehensif terhadap resiko kematian atau resiko menderita cacat total dan tetap. Produk ini memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil resiko Anda.

Baca selengkapnya di sini

PRUlink Fixed Pay (PFP)


Produk unit link yang dirancang untuk memberikan fleksibilitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan di setiap kehidupan Anda, dengan manfaat kematian yang dijamin (sesuai dengan ketentuan yang berlaku), dan pilihan periode pembayaran premi yang pasti.

PRUsyariah


Produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi berbasis syariah. PRUsyariah dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rancangan keuangan masa depan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam. Produk PRUsyariah Prudential sudah sesuai dengan Ketentuan Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia.

Baca selanjutnya

PRUmy Child (PMC)


PRUmy Child (PMC) adalah asuransi jiwa terkait investasi (Unit Link) yang memberikan manfaat kepada ibu dan calon bayi selama masa penting kehamilan dan perlindungan kepada anak sejak dilahirkan sampai dewasa.


Produk Produk Kesehatan


PRUmajor Medical


Dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah ke atas akan sebuah produk asuransi kesehatan terpadu yang belum terpenuhi dengan baik oleh berbagai produk kesehatan yang tersedia di pasar saat ini. Dengan perlindungan kesehatan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 setahun di seluruh dunia, PRUMajor Medical memberikan bantuan kesehatan sebelum Anda menjalani rawat inap.

PRUhospital Care


Sebuah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat harian jika Anda dirawat inap di rumah sakit, menjalani perawatan Gawat Darurat (Intensive Care Unit), manfaat operasi pembedahan dan manfaat perawatan rumah sakit akibat kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

PRODUK PRODUK ASURANSI TRADISIONAL


PRUaccident Plus


Menawarkan kemudahan kepada Anda yang menginginkan perlindungan dari asuransi kecelakaan. Jika pada umumnya Anda diharuskan untuk ikut serta ke suatu program asuransi jiwa terlebih dahulu, namun kini dengan PRUaccident Plus, Anda bebas untuk hanya memiliki asuransi kecelakaan saja. Hal ini tentunya akan meringankan Anda dalam hal besar premi yang harus dibayarkan. Anda juga akan mendapatkan perlindungan yang komperehensif terhadap kecelakaan yang mungkin mengakibatkan cacat atau bahkan meninggal dunia. Di samping itu program ini memberikan keuntungan berupa bonus sebesar 10 persen dari uang pertanggungan dalam 3 tahun pertama keikutsertaan Anda, serta perpanjangan polis secara otomatis tiap tahunnya.

PRUprotector Plan


Dirancang untuk memastikan Anda dan keluarga terlindung secara finansial dari berbagai peristiwa yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi di kehidupan. Tidak hanya itu, sebagai program yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memiliki unsur tabungan, PRUprotector Plan selalu siap dengan dana segar bagi Anda dan keluarga apabila dibutuhkan, karena nilai tabungan yang akan selalu bertambah selama keikutsertaan Anda. Yang paling menarik, Anda hanya perlu membayar premi 10 tahun namun perlindungan asuransi yang didapat hingga 20 tahun.

PRUlife Cover


PRUlife Cover merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan manfaat berupa uang pertanggungan apabila Tertanggung meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap (Total Permanent Disability/TPD) sebelum mencapai usia 60 tahun.


Baca selengkapnya di sini

PRODUK PPRODUK ASURANSI TAMBAHAN (RIDERS)


PRUlink Term


Memberikan manfaat tambahan sebesar Uang Pertanggungan PRUlink Term jika Tertanggun Utama meninggal dunia dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUlink Term.

PRUpersonal Accident Death


Memberikan manfaat tambahan sebesar Uang Pertanggungan PRUpersonal Accident Death jika Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUpersonal Accident Death. Kecelakaan yaitu peristiwa yang terjadi secara tiba-tiba, tidak terduga, tidak disengaja, datangnya dari luar, bersifat kekerasan dan kasat mata. Manfaat sebesar 2 kali Uang Pertanggungan PRUpersonal Accident Death apabila meninggal dunia akibat kecelakaan tertentu dalam masa pertanggungan PRUpersonal Accident Death. Yang dimaksud dengan kecelakaan tertentu adalah:

a. Tertanggung menggunakan sarana transportasi umum sepanjang rute umum darat, atau

b. Tertanggung turut dalam suatu penerbangan udara sebagai penumpang resmi atau awak pesawat dari maskapai penerbangan sipil komersial yang berlisensi dan beroperasi dalam rute penerbangan rutin, atau

c. Tertanggung menggunakan elevator kecuali elevator pertambangan atau tempat konstruksi, atau

d. Tertanggung sedang berada di dalam gedung teater, hotel atau bangunan umum lainnya yang sedang terbakar.

PRUpersonal Accident Death & Disablement


Memberikan manfaat tambahan sebesar Uang Pertanggunan PRUpersonal Accident Death & Disablement jika Tertanggung Utama meninggal dunia atau mengalami cacat akibat kecelakaan dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUpersonal Accident Death & Disamblement. Apabila Tertanggung Utama menderita cacat akibat kecelakaan, maka PT Prudential Life Assurance akan membayarkan sejumlah presentase yang telah ditentukan dalam Tabel Manfaat Asuransi sehubungan dengan Hilangnya Fungsi Anggota Tubuh.

Kecelakaan yaitu peristiwa yang terjadi secara tiba-tiba, tidak terduga, tidak disengaja, datangnya dari luar, bersifat kekerasan dan kasat mata. Manfaat sebesar dua kali Uang Pertanggungan PRUpersonal Accident Death & Disablement apabila meninggal dunia akibat kecelakaan tertentu dalam masa pertanggungan PRUpersonal Accident Death & Disablement.

Yang dimaksud dengan kecelakaan tertentu adalah kecelakaan yang terjadi jika:

a. Tertanggung menggunakan sarana transportasi umum sepanjang rute umum darat, atau

b. Tertanggung turut dalam suatu penerbangan udara sebagai penumpang resmi atau awak pesawat dari maskapai penerbangan sipil komersial yang berlisensi dan beroperasi dalam rute penerbangan rutin, atau

c. Tertanggung menggunakan elevator kecuali elevator pertambangan atau tempat konstruksi, atau

d. Tertanggung sedang berada di dalam gedung teater, hotel atau bangunan umum lainnya yang sedang terbakar.

PRUcrisis Cover 34


Memberikan manfaat tambahan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis Cover 34 jika Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 34 Kondisi Kritis dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUcrisi Cover 34. Sebesar 10 % Uang Pertanggungan PRUcrisi Cover 34 dengan maksimal Rp 75.000.000 dan dibayarkan 1 kali jika telah dilakukan tindakan Angioplasti.

Keluarnya uang pertanggungan PRUcrisis Cover 34 mengakibatkan Uang Pertanggungan PRUlink Assurance Account menjadi berkurang sebesar pembayaran manfaat Uang Pertanggungan PRUcrisis Cover 34 tersebut.

PRUcrisi Cover Benefit 34


Memberikan manfaat tambahan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis Cover Benefit 34 jika Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 34 Kondisi Kritis atau Tertanggung Utama meninggal dunia dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUcrisis Cover Benefit 34. Sebesar 10% Uang Pertanggungan PRUcrisis Cover Benefit 34 dengan maksimal Rp 75.000.000 dan dibayarkan 1 kali jika telah dilakukan tindakan Angioplasti. Keluarnya Uang Pertanggungan PRUcrisis Cover Benefit 34 tidak mengakibatkan Uang Pertanggungan PRUlink Assurance Account menjadi berkurang.

PRUmultiple Crisi Cover


Memberikan manfaat tambahan yang membayarkan klaim apabila Tertanggung Utama memenuhi kriteria Kondisi Kritis, maksimal tiga (3) kali klaim PRUmultiple Crisis Cover untuk tiga (3) kondisi kritis yang berbeda (kecuali kanker) ditambah satu (1) klaim Angioplasty.

PRUcrisis Income


Memberikan manfaat tambahan yang menyediakan pembayaran manfaat pendapatan bulanan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis Income dibagi 12, yang dibayarkan apabila Tertanggung Utama memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis hingga masa pertanggungan yang dipilih berakhir atau meninggal (mana yang lebih dahulu).

PRUearly Stage Crisis Cover (ESCC)


Manfaat tambahan (rider) yang memberikan manfaat kepada Tertanggung Utama yang mengalami kondisi kritis baik yang memiliki stadium awal (early), menengah (intermediate), lanjut (advanced), maupun kondisi kritis lainnya seperti tercantum dalam 33 kriteri kondisi kritis yang ada saat ini.

PRUjeuvenile Crisis Cover (JCC)


Manfaat tambahan (riders) yang menawarkan perlindungan penyakit kritis yang khususnya diderita pada usia anak-anak dan memberikan perlindungan terhadap 32 jenis penyakit kritis.

PRUwaiver 33


Mmemberikan manfaat pembebasan premi berkala jika Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (kecuali Angioplasti) dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUwaiver 33.

PRUpayor 33


Memberikan manfaat pembebasan Premi Berkala dan PRUsaver jika Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (kecuali Angioplasti) dalam masa pertanggungan manfaat tambahan PRUpayor 33.

PRUspouse Waiver 33


Memberikan manfaat pembebasan Premi Berkala jika Tertanggung Tambahan yaitu suami atau istri Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 33 kondisi kritis (kecuali Angioplasti), mengalami cacat total & tetap sebelum berusia 60 tahun (Total Permanent Disability) atau meninggal dunia dalam masa pertanggungan PRUspouse Waiver 33. PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan kewajiban pembayaran Premi Berkala sampai Tertanggung Utama mencapai usia tertentu sesuai pilihan.

PRUspouse Payor 33


Memberikan manfaat pembebasan Premi Berkala dan PRUsaver jika Tertanggung Tambahan yaitu suami atau istri Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (kecuali Angioplasti), mengalami Cacat Total & Tetap sebelum berusia 70 tahun (Total Permanent Disability) atau meninggal dunia dalam masa pertanggungan PRUspouse Payor 33. PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan kewajiban pembayaran Premi Berkala dan PRUsaver sampai Tertanggung Utama mencapai usia tertentu sesuai pilihan.

PRUparent Payor 33


Memberikan manfaat pembebasan Premi Berkala dan PRUsaver jika Tertanggung Tambahan yaitu ayah dan/atau ibu Tertanggung Utama telah memenuhi kriteria salah satu dari 33 Kondisi Kritis (kecuali Angioplasti), mengalami Cacat Total & Tetap sebelum berusia 60 tahun (Total Permanent Disability) atau meninggal dunia dalam masa pertanggungan PRUparent Payor 33. PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan kewajiban pembayaran Premi Berkala dan PRUsaver sampai Tertanggung Utama mencapai usia 18 atau 25 tahun.

PRUmed


Memberikan manfaat tunjangan harian rawat inap, Intensive car unit (ICU), dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit. Manfaat ganda harian akan diberikan jika Tertanggung Utama dirawat di ICU. Jika Tertanggung Utama harus mengalami pembedahan dengan jenis pembedahan tipe 1,2,3, atau tipe 4, sejumlah pembayaran tunai akan diberikan. Apabila Tertanggung Utama dirawat inap di luar negeri karena mengalami kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri, maka menerima manfaat ganda harian.

PRUhospital & Surgical Cover


Memberikan manfaat penggantian seluruh biaya rawat inap, Intensive Care Unit (ICU) dan pembedahan sampai dengan masa perlindungan 75 tahun sesuai dengan manfaat yang diambil (plan) selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit atau klinik. Manfaat penggantian biaya rawat inap dalam PRUhospital & Surgical Cover lebih lengkap yaitu:

a. Rawat Inap Harian
b. Rawat Jalan (Pra-rawat inap dan paska rawat inap)
c. Intensive Care Unit (ICU)
d. Pembedahan (dengan atau tanpa rawat inap)
e. Rawat jalan darurat akibat kecelakaan, perawatan kanker dan cuci darah
f. Biaya kunjungan dokter
g. Biaya aneka perawatan
h. Home Nursing Care
i. Biaya ambulan lokal




Share This

Contact Us

Meet And Join Us Now



Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates