Thursday 3 April 2014

Prinsip-Prinsip Dasar

Meskipun Misi dan Empat Pilar sudah menjelaskan arah dan tujuan perusahaan, untuk lebih memperkuatnya, PT Prudential Life Assurance mengadopsi Core Values (Prinsip-Prinsip Dasar) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja.

Dalam menjalankan bisnisnya, Prudential Indonesia memiliki Prinsip-Prinsip Dasar yang harus dianut oleh stiap tenaga pemasaran dan karyawan. Prinsip dasar ini menjadi panduan para tenaga pemasaran dan karyawan Prudential Indonesia dalam menjalankan aktivitas kerja mereka sehari-hari.

Dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip dasar ini, maka setiap tenaga pemasaran dan karyawan, yang memiliki peranan penting dalam perusahaan, akan senantiasa bersikap dan menjalankan segala aktivitas kerjanya berdasarkan prinsip-prinsip dasar ini, serta saling menghargai dan menghormati guna mendukung perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa nomor satu.

Core Values (Prinsip-Prinsip Dasar) tersebut yaitu:

- Berinovasi dan menciptakan peluang

Kita terus berinovasi dan menantang diri untuk menciptakan peluang

- Menunjukan ras peduli dan memahami

Kita mengerti dan peduli akan kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja dan para pemegang saham

- Bekerja sama

Kita menegakkan keterbukaan, saling percaya dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi

- Memberikan yang terbaik

Kita memenuhi janji kita dan memberikan yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders, sambil terus menjaga integritas kita di setiap waktu.



Share This

Contact Us

Meet And Join Us Now



Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates